Nama Responden Jenis Kelamin Laki-lakiPerempuan Tanggal Lahir Pendidikan Terakhir SDSLTPSLTAD1/D3/D4S1S2 ke atas Pekerjaan Utama PNS/TNI/POLRIPegawai SwastaWiraswastaPelajar/MahasiswaLainnya Alamat E-mail Nomor Telepon/HP Unit Pelayanan Griya Jogja MentengWisma Jogja PedatiAnjungan DIY TMII BAGAIMANA PENILAIAN KEPUASAN BAPAK/IBU/SAUDARA/I TERHADAP KUALITAS PELAYANAN SEBAGAIMANA BERIKUT? 1. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan pengaduan dengan jenis layanan pengaduan yang ada? Sangat SesuaiSesuaiKurang SesuaiTidak Sesuai 2. Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan pengaduan? Sangat MudahMudahKurang MudahTidak Mudah 3. Bagaimana pendapat Saudara tentang jangka waktu penyelesaian pelayanan pengaduan? Sangat CepatCepatKurang CepatTidak Cepat 4. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian antara biaya/tarif yang dibayarkan dengan biaya yang telah ditetapkan untuk layanan pengaduan? Selalu SesuaiBanyak SesuaiKadang-kadang SesuaiSelalu Tidak Sesuai 5. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian antara pelayanan pengaduan dengan ketentuan yang telah diatur dalam Standar Pelayanan? Sangat SesuaiSesuaiKurang SesuaiTidak Sesuai 6. Bagaimana pendapat Saudara tentang kemampuan yang dimiliki petugas dalam memberikan pelayanan pengaduan baik dari aspek pengetahuan, keahlian, keterampilan dan pengalaman? Sangat MampuMampuKurang MampuTidak Mampu 7. Bagaimana pendapat Saudara tentang perilaku petugas pada aspek kesopanan dan keramahan? Sangat MemuaskanMemuaskanKurang MemuaskanTidak Memuaskan 8. Bagaimana pendapat Saudara tentang sarana prasarana (kanal pengaduan) dalam memberikan pelayanan pengaduan sebagaimana tertuang dalam Maklumat Pelayanan? Sangat BaikBaikKurang BaikTidak Baik 9. Bagaimana pendapat Saudara tentang mekanisme dan/atau tindak lanjut penanganan pengaduan, saran dan masukan terkait untuk setiap jenis pengaduan yang telah dilakukan? Sangat JelasJelasKurang JelasTidak Jelas KELUHAN DAN SARAN PERBAIKAN 1. Apakah ada yang Bapak/Ibu/Saudara/i keluhkan terhadap kualitas maupun sarana prasarana terkait layanan pengaduan kami? 2. Apakah ada saran/masukan Bapak/Ibu/Saudara/i untuk peningkatan kualitas layanan pengaduan? 3. Apakah ada saran/masukan Bapak/Ibu/Saudara/i terkait protokol kesehatan yang diterapkan di tempat kami? Bagikan di :