Nama Responden Jenis Kelamin Laki-lakiPerempuan Tanggal Lahir Pendidikan Terakhir SDSLTPSLTAD1/D3/D4S1S2 ke atas Pekerjaan Utama PNS/TNI/POLRIPegawai SwastaWiraswastaPelajar/MahasiswaLainnya Alamat E-mail Nomor Telepon/HP Unit Pelayanan Griya Jogja MentengWisma Jogja PedatiAnjungan DIY TMII BAGAIMANA PENILAIAN KEPUASAN BAPAK/IBU/SAUDARA/I TERHADAP KUALITAS PELAYANAN SEBAGAIMANA BERIKUT? 1. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis layanan Penggunaan Aset? Sangat SesuaiSesuaiKurang SesuaiTidak Sesuai 2. Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di jenis layanan ini? Sangat MudahMudahCukup SulitSangat Sulit 3. Bagaimana pendapat Saudara tentang jangka waktu penyelesaian pelayanan pada jenis layanan ini? Sangat CepatCepatKurang CepatTidak Cepat 4. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian antara biaya/tarif yang Saudara bayarkan pada saat menggunakan layanan ini dengan biaya yang telah ditetapkan dalam Standar Pelayanan? Selalu SesuaiSesuaiKurang SesuaiTidak Pernah Sesuai 5. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian produk Layanan Penggunaan Aset antara yang tercantum dalam Standar Pelayanan dengan pelayanan yang diberikan oleh petugas? Sangat SesuaiSesuaiKurang SesuaiTidak Sesuai 6. Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi petugas dalam memberikan pelayanan? Sangat KompetenKompetenKurang KompetenTidak Kompeten 7. Bagaimana pendapat Saudara tentang perilaku petugas pelayanan pada aspek kesopanan dan keramahan? Sangat MemuaskanMemuaskanKurang MemuaskanTidak Memuaskan 8. Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas sarana dan prasarana pada jenis Layanan Penggunaan Aset? Sangat BaikBaikKurang BaikBuruk 9. Bagaimana pendapat Saudara tentang mekanisme dan tindak lanjut penanganan pengaduan, saran dan masukan pada jenis layanan ini? Sangat JelasJelasKurang JelasTidak Jelas KELUHAN DAN SARAN PERBAIKAN 1. Apakah ada yang Bapak/Ibu/Saudara/i keluhkan terhadap kualitas Layanan Penggunaan Aset? 2. Apakah ada saran/masukan Bapak/Ibu/Saudara/i untuk peningkatan kualitas Layanan Penggunaan Aset? Bagikan di :